Selasa, 13 Maret 2012

Liga Spanyol
Fabregas: Messi Spesial
Monday, 12 March 2012 23:26
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Barcelona - Performa Lionel Messi dalam dua pertandingan terakhir bersama Barcelona mengundang pujian. Salah satunya dari Cesc Fabregas yang menyebut Messi sebagai pemain yang sangat spesial.
Read more...
 
Messi: Guardiola Lebih Penting daripada Saya
Monday, 12 March 2012 23:21
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Barcelona - Dengan produktivitas luar biasa yang ditunjukkannya, Lionel Messi jadi salah satu kunci kesuksesan Barcelona. Meski begitu, Messi menganggap Pep Guardiola tetap lebih penting daripada dirinya.
Read more...
 
Guardiola: Bukan Pertandingan Mudah untuk Barca
Sunday, 11 March 2012 23:26
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Barcelona - Barcelona bermain dominan saat mengalahkan tuan rumah Racing Santander. Kendati begitu, Pep Guardiola menyebut pertandingan ini tidaklah mudah bagi Los Cules.
Read more...
 
Dua Gol Messi Menangkan Barca
Sunday, 11 March 2012 23:18
FOTO:Getty Images/Denis DoyleBeritabola.com Jakarta - Barcelona meraih kemenangan 2-0 saat dijamu oleh Racing Santander. Lionel Messi yang kembali tampil impresif, memberikan kontribusi maksimal dengan mencetak dua gol kemenangan Azulgrana.
Read more...
 
Guardiola Tak Merasa Mirip Mourinho
Sunday, 11 March 2012 09:12
FOTO:Reuters/Sergio PerezBeritabola.com Barcelona - Pep Guardiola tak setuju jika dirinya disamakan dengan Jose Mourinho. Menurut pelatih Barcelona ini, ada beberapa perilaku Mourinho yang tak sejalan dengan prinsipnya.
Read more...
 
Gelar Masih Jauh, Madrid Diminta Tidak Rileks
Sunday, 11 March 2012 02:49
FOTO:Getty Images/David RamosBeritabola.com Sevilla - Real Madrid terus meraup poin sempurna dan masih bisa menjaga jaraknya dengan Barcelona. Meski begitu, Los Merengues diminta tak bersanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar